Para idol pria menunjukkan kemampuan memasak mereka dalam program ‘Idol Chef King’.

Dari total 217 idol di babak penyisihan, terdapat beberapa idol yang menarik perhatian para juri dan pemirsa.

Para idol ini diminta untuk memasak di dalam booth, yang menyediakan telur, susu, kecap, minyak, garam, gula, lada, MSG, dan berbagai alat memasak. Koki Hong Suk Chun yang juga membintangi program ‘Take Care of My Refrigerator’ ini menjadi juri untuk menilai masakan para idol.

N VIXX mampu memukau Hong Suk Chun setelah ia menunjukkan kemampuannya dalam membalikkan telur yang ia goreng. Tak cuma N, Leo juga menunjukkan kemampuan yang memukau dengan memisahkan kuning dan putih telur saat digoreng.

Berbeda dari yang lain, Eunkwang dan Sungjae BtoB memutuskan untuk merebus telur. Namun Hong Suk Chun dibuat kaget saat Eunkwang menuangkan banyak minyak di dalam air, sedangkan Sungjae menuangkannya dalam porsi yang pas, sehingga ia mendapatkan pujian dari Hong Suk Chun.

Jin Bantan Boys tampaknya menjadi idol yang mampu memukau para pemirsa dan Hong Suk Chun, setelah ia¬†menghias telur gorengnya dengan indah. Ketika diwawancara ia mengatakan, “Aku tidak bisa melakukannya dengan baik, karena berada di lingkungan yang asing, tapi aku memberikan cintaku pada telur ini,” ujarnya seraya melayangkan ciuman ke arah kamera. (www.kpopchart.net)