Ji Chang Wook hari ini, 20 September hadir dalam konferensi pers untuk drama terbarunya yang bertajuk ‘The K2’.

Ji Chang Wook hadir bersama lawan mainnya Yoona SNSD dan dua pemeran utama lainnya. Drama ‘The K2’ akan tayang mulai tanggal 23 September di tvN.

Namun secara mengejutkan, Ji Chang Wook mengatakan ini menjadi drama action terakhirnya. “Diantara drama sebelumnya, ini menjadi yang tersulit. Ini menjadi sulit bagiku memutuskan drama action selanjutnya,” ujar aktor yang terkenal lewat drama ‘Healer’ tersebut.

Ji Chang Wook mengatakan bahwa ‘The K2’ menjadi drama yang menguras kerja kerasnya. “Aku berlatih bela diri di sekolah akting, dan karena karakterku adalah mantan prajurit bayaran, aku ingin membangun ototku agar terlihat maskulin,” imbuh Ji Chang Wook.

Melihat dari perannya yang memiliki persamaan dengan drama ‘Healer’, Ji Chang Wook mengatakan, “Tapi suasana dalam drama ini berbeda. Jadi aku rasa aku harus menunjukkan karakter yang berbeda dan lebih maskulin serta emosinonal.”

Ketika bicara soal lawan mainnya yang sangat cantik yaitu Yoona, Ji Chang Wook menggoda, “Dengan Yoona, chemistry kamu sangatlah besar.”

“Itu adalah drama action terakhirku, jadi harap untuk menontonnya,” pinta Ji Chang Wook pada penggemar. (www.kpopchart.net)