Para penggemar Jessica Jung di Indonesia baru baru ini dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa sang idola akan menggelar jumpa fans di Jakarta.

Kabar tersebut ternyata bukan kabar burung semata. Pasalnya, melalui situs resmi agensi yang menaungi Jessica, Coridel Entertainment, menyertakan beberapa jadwal Jessica di bulan November dan diantara jadwal fanmeeting-nya di 5 negara, terdapat event jumpa fans yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 19 November mendatang.

Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar kegirangan, mengingat bahwa kakak dari Krystal f(x) ini terakhir kali menyapa para penggemar saat bersama SNSD dalam ‘GG World Tour’ September 2014 silam.

Sebelum bertandang ke Indonesia, Jessica lebih dulu akan menggelar jumpa fans di Shanghai (China), Singapura, setelah itu diikuti dengan Jakarta, Manila (Filipina) dan Ho Chi Minh City (Vietnam).

Namun sampai saat ini para penggemar belum dapat tenang, pasalnya masih belum ada informasi mengenai promotor yang akan menangani event serta venue yang akan digunakan. (www.kpopchart.net)

Jessica Dijadwalkan Gelar Fanmeeting di Jakarta?