Tampaknya akan sulit bagi Crayon Pop untuk kembali mengambil hati para netizen  Korea dengan musik adiktif mereka lewat comeback dengan ‘Doo Doom Chit’ kali ini.

Setelah sempat sukses dengan ‘Bar Bar Bar’, ‘Bing Bing’ dan diikuti dengan ‘Uh-ee’ dari tahun 2013 hingga 2014, imej unik yang jadi andalan Crayon Pop pada setiap comeback mereka belakangan mendapatkan respon yang tidak cukup baik, dan bahkan comeback mendatang mereka dengan ‘Doo Doom Chit’ juga ikut dihujani komentar sinis netizen.

Salah satu media Korea, 10asia mengungkapkan bahwa Crayon Pop menjanjikan bahwa lagu comeback ‘Doo Doom Chit’ mereka akan menjadi salah satu lagu yang adiktif.

Namun tampaknya pernyataan tersebut tidak meninggalkan antusiasme di kalangan netizen. Beberapa diantara mereka malah melontarkan komentar sinis seperti,

Grup ini adalah tidak punya harapan jika comeback kali ini tidak berhasil ..

Sangat kekanak-kanakan di bagian awal

Aku tidak berpikir mereka akan bisa mencetak koreografi hits lain seperti ‘Bar Bar Bar’

Generasi dari hook song telah berakhir… Kalian pada akhirnya butuh musikalitas untuk berkecimpung dalam industri” dan lainnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Crayon Pop akan melangsungkan comeback dengan album baru bertajuk ‘Crayon Pop Evolution Vol.1’ dan merilis MV untuk title track berjudul ‘Doo Doom Chit’ pada tanggal 26 September esok. (www.kpopchart.net)