Setelah Irene Red Velvet dan Park Bo Gum meninggalkan posisi MC ‘Music Bank’ pada bulan Juni lalu, kini Solbin LABOUM dan Minhyuk CNBLUE yang bertugas menggantikan mereka.

Sudah dua bulan lamanya pasangan MC ‘Music Bank’ yang baru ini bertugas memandu acara tersebut. Tentu ini menjadi tantangan baru terhadap Solbin maupun Minhyuk.

Solbin secara terang-terangan mengaku sempat grogi ketika didaulat menjadi MC baru program musik. “Jujur, itu adalah hal yang sangat lua biasa untuk mengambil alih posisi MC di ‘Music Bank’,” ujar Solbin.

Anggota LABOUM yang satu ini mengaku ia sempat membaca komentar di media sosial mengenai penampilannya sebagai MC.

“Aku melihat semua komentar setelah episode pertama mengudara. Banyak yang bereaksi dengan komentar ‘Tolong kembalikan MC lama’. Tapi aku terus bekerja keras dan berpikir bahwa orang-orang akan melihat itu,” imbuh Solbin.

Mengenai partner MC barunya yaitu Minhyuk, Solbin mengatakan, “Minhyuk sunbaenim sangat peduli dan kami ounya banyak hal yang menyenangkan sebagai MC. Aku ingin bekerja dengan baik dengan Minhyuk sunbaenim dan mengikuti jejak Park Bo Gum dan Irene sebagai MC dengan chemistry yang baik.” (www.kpopchart.net)