Jackson GOT7 menyakinkan para penggemarnya untuk tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatannya pasca mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Pada awal bulan September kemarin, Jackson mendapatkan cedera akibat kecelakaan mobil yang ia alami. Saat itu, Jackson diketahui tengah dibuntuti oleh sasaeng. Mobil yang ditumpangi Jackson melaju dengan kecepatan tinggi, guna menghindari kejaran sasaeng tersebut.

Namun pada akhirnya mobil yang membawa Jackson malah mengalami kecelakaan dan mengakibatkan Jackson cedera. Hampir sebulan berlalu, Jackson pun menyakinkan penggemar bahwa dirinya berangsur membaik.

Dalam siaran ‘Cho Hwa Jung’s Power Time’ hari ini (27/09), Jackson hadir bersama anggota GOT7. “Halo, IGOT7. Ini adalah Jackson kalian yang menggemaskan,” ujar Jackson.

“Aku sudah sembuh. Aku sudah berhenti minum obatku dan menghabislan waktu berolahraga. Aku benar-benar oke sekarang,” pungkasnya.

Senang mendengar bahwa Jackson kini telah pulih kembali. Sementara itu, GOT7 baru saja kembali dengan lagu baru mereka yang bertajuk ‘Hard Carry’. (www.kpopchart.net)