Setelah menunjukkan berbagai teaser unik dari masing-masing member dalam bentuk film pendek, kini BTS kembali rilis trailer untuk comeback mereka.

Dengan album ‘WINGS’ BTS akan kembali tunjukkan karya-karya mereka pada full album kedua miliki mereka tersebut. Pada 25 September kemarin, BigHit Entertainment telah mengumumkan tanggal comeback BTS yang dijadwalkan pada 10 Oktober mendatang.

Selain merillis tanggal comebacknya, BTS juga kembali merilis trailer yang tunjukkan J-Hope yang menjiwai tarikan koreo kerennya. Untuk kali ini, koreografer kelas dunia Dylan Mayoral yang bekerja sama dengan BigHit untuk membuat gerakan untuk J-Hope.

Hingga saat ini, belum ada detail yang lebih jelas untuk comeback boy grup yang debut tahun 2013 tersebut. Miliki formasi dengan 7 orang cowok, membuat BTS sangat ditunggu-tunggu oleh ARMY untuk melihat penampilan terbaru dari mereka.

Untuk lebih jelasnya, kalian dapat melihat J-Hope tunjukkan kemampuannya pada comeback trailer berikut ini (www.kpopchart.net)