Sunggyu INFINITE akan kembali muncul dalam program kuliner bertajuk ‘Please Take Care of My Refrigerator’.

Hal ini diungkapkan oleh berbagai narasumber yang mengatakan bahwa Sunggyu akan menjadi selebriti pertama yang muncul dua kali dalam program JTBC ini.

Sebelumnya Sunggyu sudah muncul dalam episode ‘Please Take Care of My Refrigerator’ pada episode 29 Juni tahun lalu. Saat itu ia hadir bersama salah satu anggota SNSD, Sunny, yang juga membawa kulkas miliknya.

Namun para koki dibuat kaget setelah melihat isi kulkas Sunggyu, yang membuat semua orang menggeleng-gelengkan kepala mereka. Kulkas yang ia gunakan bersama Hoya dan Dongwoo berisi makanan yang sudah kadaluarsa, jamuran, hingga berbau tidak sedap.

Walau begitu, para koki tetap memperlihatkan kemampuan mereka untuk membuat masakan yang lezat dari bahan makanan tersebut. Sehingga kemunculan Sunggyu yang kedua kalinya kemungkinan akan menjadi sebuah tantangan kembali bagi para koki, yang menarik untuk kita saksikan.

Sementara saat ini Sunggyu tengah melakukan promosi bersama INFINITE dengan lagu baru mereka yang berjudul ‘The Eye’. (www.kpopchart.net)