Memang tak sedikit idol-idol yang terkenal di Korea Selatan awalnya bertempat tinggal dan hidup diluar negara tersebut, contohnya saja salah satu member dari Super Junior, Henry.

Sebelum menjadi bagian dari SM Entertainment, Henry bersama orang tuanya hidup bersama di Kanada, dan membuat bahasa Inggris merupakan bahasa utamanya. Pada tahun 2006 Ia terpilih sebagai salah satu dari 2 orang yang terpilih sebagai trainee SM Entertainment dari 3000 lebih peserta.

Pertama kali ke Korea membuat Henry harus mempelajari bahasa di negara tersebut, melalui program ‘We Will Eat Well’, Henry mengingat kembali masa-masa saat ia pertama kali tiba di Korea.

Inilah Makanan Yang Dipesan Henry Saat Pertama Kali di Korea

Moon Hee Jun menanyakan kepada Henry bukankah masakan Korea sangat asing baginya saat pertama kali tiba di negara tersebut. “Saat aku pertama kali tiba di Korea, aku hanya makan satu jenis makanan selama 3 bulan. Aku hanya mengerti untuk mengatakan ‘tolong berikan aku sup ayam’ dalam bahasa Korea, jadi selama 3 bulan aku hanya makan itu”, jawab Henry sambil tersenyum.

Apakah kalian bisa tahan memakan makanan yang sama selama tiga bulan seperti Henry? (www.kpopchart.net)