Leeteuk, idol yang berasal dari boy grup senior, Super Junior bahas tentang wanita dengan efek makeup yang luar biasa dan dapat merubah wajah mereka.

Melalui program ‘Vanity Table’, Leeteuk mengatakan bahwa wanita bisa bersalah karena perubahan yang mereka buat. Sebelumnya, leader dari Super Junior ini tak percaya seseorang dapat berubah hanya dengan makeup dan gaya rambut hanya dalam waktu 20 menit, “tetapi aku melihatnya didepan mataku”, tuturnya yang kini yakin makeup dapat merubah wajah seseorang.

“Aku menyadari betapa luar biasa mereka yang melakukan (makeup) itu. Sekarang aku percaya efek tipuan dari make up. Aku menyadari bahwa wajah wanita dapat berubah hanya melalui makeup. Wanita yang akan kupilih untuk menikah denganku, akan aku cek wajah polosnya tak perduli apapun yang terjadi”, tuturnya saat tanggapi tentang wanita yang gunakan makeup.

Tetapi, hal tersebut malah menjadi bumerang bagi Leeteuk. Para netizen pun sindir sang idol yang juga gunakan makeup setiap hari.

“Leeteuk-ah~~~ kau juga gunakan make up setiap hari , ha ha ha”,

“Tunjukkan wajahmu tanpa make up juga… Aku bersumpah, dia selalu membuat masalah dengan kata-katanya. Dia selalu tak ambil pusing saat lukai perasaan orang lain dengan kata-katanya tetapi selalu merasa tersakiti saat orang-orang mengatakan hal jelek tentangnya”,

“Teuk-ah, lepaskan hak tambahanmu dan biarkan kami juga melihat tinggi badanmu yang sebenarnya”,

dan berbagai komentar lainnya dari para netizen. (www.kpopchart.net)