Program variety show ‘Infinity Challenge’ akan segera melanjutkan proyek luar angkasa mereka.

Menurut laporan dari pihak stasiun televisi baru-baru ini, anggota ‘Infinity Challenge’ akan diberangkatkan ke Rusia pada bulan Oktober mendatang untuk melanjutkan pelatihan luar angkasa mereka.

Walaupun jadwal tayangnya masih belum bisa dipastikan, anggota ‘Infinity Challenge’ akan mengunjungi Gagarin Cosmonaut Training Center di Rusia, untuk mendapatkan pelatihan astronot yang sesungguhnya pada minggu ketiga di bulan Oktober. Saat ini tim ‘Infinity Challenge’ kabarnya tengah dalam tahap penyesuaian jadwal.

Saat merayakan ulang tahun yang ke-10, ‘Infinity Challenge’ menjadikan ‘Proyek Luar Angkasa’ sebagai salah satu dari lima proyek mereka. Sebelumnya para anggota sudah mendapatkan pelatihan di Gyeonggi-do, Korea Selatan, namun produser mengatakan bahwa pelatihan tersebut tidak akan menjadi yang terakhir kalinya dan akan terus berlanjut.

Lewat serangkaian pelatihan ini, anggota ‘Infinity Challenge’ bersungguh-sungguh menantang diri mereka sendiri untuk bisa benar-benar pergi ke luar angkasa. (www.kpopchart.net)