Aktor tampan yang tengah terbangkan namanya, Kim Ji Soo kini harus beristirahat dirumah sakit dikarenakan operasi tiba-tiba yang harus dilakukan.

Seminggu yang lalu, Ji Soo mengeluh akan sakit yang Ia rasakan pada kakinya. Agensi dengan sigap membawanya kerumah sakit untuk segera melakukan checkup dan perawatan, tetapi tak terlihat membaik. Ji Soo pun kembali untuk dapatkan pemeriksaan yang lebih spesifik pada 12 September kemarin. Belum sempat dapatkan hasil tes, Jisoo pun harus dilarikan kerumah sakit karena demam tinggi dan rasa sakit yang Ia rasakan. Dokter pun menyarankan untuk segera melakukan operasi pukul 4 sore pada tanggal 13 September kemarin malam.

Melalui operasi tersebut, diketahui bahwa Ji Soo alami infeksi pada luka di tulangnya. Ji Soo pun masih dalam pemulihan yang disebabkan oleh operasi tersebut. Agensinya juga akan berikan berita lebih lanjut setelah dapatkan info yang detail dari dokter yang menangani Ji Soo.

Masih dalam masa syuting drama ‘Fantastic’, Ji Soo terpaksa harus absen sementara. Agensi dari Ji Soo, Prain TPC juga mengatakan bahwa mereka masih sedang dalam masa pertimbangan dengan produser drama tersebut. “Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk kesembuhan Ji Soo dan menyemangati keluarganya. Kami sangat minta maaf kepada keluarganya karena berikan berita yang mengkhawatirkan diawal Chuseok”.

Semoga Ji Soo dapat pulih dengan cepat ya! (www.kpopchart.net)