Netizen membahas siapa saja idol K-Pop yang saat ini paling banyak melakukan media play.

Media play terntu sudah tidak asing di telinga penggemar K-Pop. Istilah ini dipakai untuk seorang artis K-Pop yang melakukan permainan media untuk menaikkan pamor mereka.

Hal ini termasuk cukup lumrah digunakan untuk memuluskan jalan persaingan para idol K-Pop saat ini. Media play memiliki jenis yang beragam. Yang paling sering adalah menumpang nama dari idol K-Pop yang telah lebih dulu tenar. Ada juga agensi yang kabarnya membuat berita yang dibesar-besarkan hanya untuk sebuah media play artis mereka.

Nah, kali ini netizen membahas siapa saja idol K-Pop yang paling sering membuat media play. Melalui forum Pann, netizen berkomentar,

“Sudah pasti Yooa. Dia selalu muncul bersama B1A4,”

“Seongso (Cheng Xiao) WJSN. Dia mendapat begitu banyak media play. Tapi orang-orang tidak begitu kenal dengannya,”

“Cha Eun Woo,”

“Solbin. Dia menjadi MC ‘Musik Bank’ dan muncul di ‘Knowing Brother’. Aku sering melihatnya,”

“Aku mendefinisikan ‘media play’ sebagai bagian dari cuci otak secara paksa untuk menetapkan tren meskipun hasilnya tidak mendukung. Orang-orang yang berlaku untuk definisi ini adalah Solbin, Yooa dan Cha Eun Woo,”

“Yooa. Aku melihatnya berkali-kali, aku menjadi akrab melihatnya,”

“Aku bukanlah seorang penggemar, tapi aku rasa Seongso (Cheng Xiao) WJSN bukanlah media play. Penampilannya bagus di ‘My Little Television’ dan acara Chuseok. Dia pantas untuk sering disebut oleh media.”

Yooa Oh My Girl memang sedang gencar muncul dalam pemberitaan akhir-akhir ini. Sedangkan Cha Eun Woo ASTRO sering disorot hanya karena ketampanannya. Dan Solbin, mungkin karena anggota LABOUM yang satu ini sering tampil di TV dalam menjadi MC ‘Musik Bank’.

Bagaimana pendapat kalian soal ini? (www.kpopchart.net)