Dengan kembalinya Hyung Don di dunia hiburan, Ia awali comebacknya dengan kolaborasi bersama Defconn dan IU untuk menyanyikan lagu ‘Decision’ atau ‘Choice’.

Di lagu mereka kali ini, Defconn akan pertama kali mempromosikan dirinya dengan nama Daejoon yang merupakan nama asli dari rapper asal Korea Selatan tersebut. Hyung Don dan Defconn tunjukkan kolaborasi apik dengan chemistry mereka yang telah kokoh serta sentuhan suara lembut dan indah dari IU.

Lagu comeback dari Hyung Don dan Defconn dengan judul ‘Decision’ ini menceritakan tentang kehidupan yang selalu penuh akan pilihan dan kita harus menerima pilihan yang kita ambil apakah itu akan berdampak positif ataupun negatif. salah satu lirik dalam lagu tersebut, “Diantara hidup dan mati, disitulah terdapat pilihan” yang disampaikan dengan simpel tetapi miliki arti yang dalam pada lagu tersebut.

Dengan instrumental yang santai, membuat lagu ini ramah ditelinga dan cocok dengan musim gugur yang baru saja mulai di Korea Selatan.

Supaya kalian tak penasaran, dengarkan saja langsung lagu terbaru dari Hyung Don dan Daejoon ft. IU dengan judul ‘Choice’ dibawah ini. (www.kpopchart.net)