Lagi-lagi kasus berkendara dalam keadaan mabuk atau yang dikenal DUI (Driving Under the Influence) kembali terjadi pada salah seorang selebriti Korea.

Salah satu vokalis band Clazziquai, Horan baru baru ini dikabarkan telah kedapatan mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol, membuat agensi yang menaunginya akhirnya angkat suara.

Pada Kamis (29/09), agensi Fluxus Music secara resmi memberikan pernyataan, “Pada tanggal 26 September pukul 6 pagi (waktu Korea Selatan), Horan, yang berada di Jembatan Seongsu untuk berangkat ke acara radio live, diselidiki oleh polisi atas kasus DUI. Horan percaya alasan atau penjelasan tidak dapat diterima untuk kasus ini dan sangat merefleksikan tindakannya. Mulai sekarang, Horan akan mengambil istirahat dari berbagai siaran dan menghabiskan beberapa waktunya untuk bercermin [atas kasus yang dialaminya].

Menutup pernyataannya, mewakili Horan, agensi Fluxus Music dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar, “Kami meminta maaf untuk menyampaikan kabar tidak menyenangkan ini.

Tepat satu bulan sebelumnya, agensi juga mengumumkan kabar mengejutkan yang menyebutkan bahwa Horan resmi bercerai dengan mantan suaminya setelah menjalani pernikahan selama tiga tahun. (www.kpopchart.net)