‘Kiss the Radio’, merupakan siaran radio yang telah aktif sejak 21 Agustus 2006 silam. Program tersebut dibawakan oleh para member Super Junior dan Leeteuk yang menjadi DJ terakhir siaran tersebut.

Kemarin (28/09) para ELF dapatkan berita menyedihkan karena acara yang telah berjalan kurang lebih 10 tahun tersebut diambang dihapuskan karena tak ada member Super Junior lagi yang miliki waktu luang untuk menggantikan posisi tersebut.

Tetapi, sepertinya program tersebut masih akan berjalan dengan menghilangkan nama ‘Super Junior’ di programnya. KBS pun berikan informasi lebih lanjut tentang kelangsungan siaran radio tersebut.

“Lee Hongki telah terpilih sebagai DJ baru di ‘Kiss the Radio’.Posisi DJ akan kosong selama 2 minggu, jadi kami akan menjalankan sistem DJ tamu”, tutur KBS yang pastikan bahwa siaran radio tersebut masih tetap berjalan.

KBS sendiri hingga kini belum dapat memastikan apakah ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ akan terus berlanjut dengan member Super Junior sebagai DJ nya. Tetapi untuk sementara ini, Hongki lah yang mengisi posisi kosong tersebut. (www.kpopchart.net)