Benarkah putus dari Junsu JYJ alasan Hani EXID sering menangis di layar televisi?

Hari ini Selasa (13/09) publik dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan pasangan idol Hani dan Junsu telah mengakhiri hubungan mereka.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi langsung oleh kedua belah pihak agensi yang menyebutkan bahwa kandasnya hubungan Hani dan Junsu disebabkan karena jadwal mereka yang padat, sehingga membuat keduanya sulit untuk bertemu dan berkencan.

Hal ini rupanya membuat banyak netizen Korea berspekulasi bahwa hubungan keduanya sebenarnya sudah lama berakhir, namun baru dikonfirmasi baru-baru ini agar tidak memperburuk imej keduanya. Spekulasi ini semakin kuat setelah sebelumnya Hani sering menangis saat membintangi program televisi. Netizen mengatakan bahwa Hani sering menangis karena merasa sedih setelah putus dari Junsu.

Seperti komentar netizen Korea di situs Naver, “Mereka tidak putus baru-baru ini dan sudah lama putus beberapa waktu lalu, tapi ingin terlihat serius akan hubungan mereka. Hani sering menangis di televisi karena hal-hal yang kecil mulai 5-6 bulan yang lalu, dan sekitar waktu tersebutlah hubungan mereka berakhir. Ia mungkin menangisi hubungan mereka yang harus kandas. Agensi mereka baru mengkonfirmasinya sekarang agar hubungan mereka tidak dipandang buruk,”

Netizen lain juga menambahkan, “Aku rasa itulah alasan mengapa Hani sering menangis dan mengeluh sepanjang waktu di televisi. Mereka pasti sudah putus saat itu, tapi beritanya baru keluar sekarang.”

Baca juga: Setelah 1 Tahun Pacaran, Junsu JYJ dan Hani EXID Dikonfirmasi Putus!
Bagaimana tanggapan kalian dengan pernyataan netizen di atas? (www.kpopchart.net)