Penyanyi solo Pledis Entertainment, Han Dong Geun tak dapat menyembunyikan perasaan malunya saat diminta panggil Irene Red Velvet dengan panggilan ‘noona’.

Pada tayangan ‘Cultwo Show’ Kamis (08/09), Han Dong Geun diundang untuk menjadi bintang tamu bersama Red Velvet. Pada saat itu, DJ Cultwo menggoda penampilan dewasa Han Dong Geun dengan mengatakan, “Apakah Han Dong Geun-benar lebih muda dari Irene? Apa yang terjadi?

Mereka terus memojokkan penyanyi dengan menggodanya, hingga memintanya memanggil Irene dengan panggilan ‘noona’.  Terus menerus digoda, Han Dong Geun kemudian terlihat tersipu malu saat duduk di sebelah Irene dan berkata, “Aku terus menerus terkejut karena Irene begitu cantik. Aku tidak bisa menatap matanya.

Red Velvet belum lama ini tengah disibukkan dengan promosi untuk comebacknya dengan merilis mini album ketiga yang berjudul ‘Russian Roulette’.

Sementara Han Dong Geun sendiri sukses menyita perhatian publik setelah berhasil menempatkan lagu barunya di posisi teratas di seluruh chart musik Korea. (www.kpopchart.net)

Han Dong Geun Malu-malu Diminta Untuk Panggil Irene Red Velvet 'Noona'