Film ‘Train to Busan’ yang masih hangat diperbincangkan saat ini memang miliki efek yang luar biasa. Film zombie asal Korea Selatan tersebut bukan hanya popular di negara asalnya, tetapi juga telah menyebarkan ‘virusnya’ keberbagai negara lainnya.

Pemeran utama dari film tersebut, Gong Yoo berfikir bahwa akan ada sekuel dari film yang Ia perankan tersebut. Pada film ini, Gong Yoo berperan sebagai Seok Woo, seorang ayah yang tak miliki waktu untuk anak perempuannya karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

“Aku mengatakan kepada direktor Yeon Sang Ho bahwa karakterku, Seok Woo masih hidup disuatu tempat sebagai zombie” namun sepertinya Gong Yoo harus sedikit merubah idenya tersebut karena sang direktor mengatakan bahwa karakter Seok Woo telah mati karena leher yang patah saat meloncat dari kereta ketika berubah menjadi zombie.

Film yang pertama kali ditayangkan di Festival Film Cannes bulai Mei silam tersebut juga gaet aktor dan aktris ternama seperti Jung Yu Mi, Ma Dong Sook, Kim Soo Ahn, Kim Eui Sung dan lainnya.

Karena jawaban yang direktor film tersebut berikan, Gong Yoo pun kembali berikan ide untuk sekuel ‘Train to Busan’ dengan memilih sudut pandang Ma Dong Sook karena Ia masih hidup sebagai zombie.

Apakah kalian miliki ide lain untuk sekuel film fenomenal ini? (www.kpopchart.net)