Jinyoung GOT7 bercerita tentang respon bos JYP, Park Jin Young terkait perubahan namanya dari Junior menjadi Jinyoung.

Saat diundang sebagai bintang tamu dalam program ‘Weekly Idol’, Jinyoung ditanya tentang perubahan nama panggungnya yang begitu tiba-tiba.

Menjawab pertanyaan tersebut, Jinyoung menjawab, “Saat berbicara bersama keluargaku, aku menyadari bahwa daripada menggunakan nama Junior, aku ingin menggunakan nama asliku, dan itulah bagaimana aku memiliki inisiatif untuk menggunakan nama [panggung] Jinyoung.

Seperti yang diketahui, Jinyoung pada awal debut menggunakan nama Jr., kemudian menggantinya mengganti Junior pada bulan Mei 2015 karena penggemar yang bingung dengan pengucapan yang benar dari namanya. Baru baru ini, ia memutuskan untuk menggunakan nama aslinya sebagai nama panggungnya.

Ketika ditanya bagaimana respon Park Jin Young mengenai keputusannya untuk menggunakan nama panggung yang sama dengan bos JYP Entertainment itu, Jinyoung GOT7 mengatakan, “Dia tidak menyebutkannya [secara langsung], tapi ketika aku bertemu dengannya setelah [aku membuat keputusan] itu, ekspresi wajahnya sedikit berbeda.

Bagaimana menurut kalian dengan keputusan Jinyoung menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung? (www.kpopchart.net)