Ga In akhirnya luncurkan MV comeback berjudul ‘Carnival (The Last Day)’.

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, Ga In akan merilis album ‘End Again’ dengan video musik ‘Carnival’ sebagai comeback-nya kali ini. Video tersebut dirilis di channel Youtube resmi 1theK hari Jumat (09/09) tepat tengah malam waktu Korea Selatan.

Untuk comeback kali ini, Ga In berhasil menampilkan konsep lagu ala ‘Carnival’ sesuai dengan judulnya. Lagu dimulai dengan sentuhan instrumental bergaya musikal yang dramatis kemudian berganti menjadi iringan cabaret jazz yang menyenangkan.

Musik video-nya sendiri menampilkan sang penyanyi yang menikmati melakukan ‘Carnival’ di sepanjang lagu, mulai dari menampilkan koreografi unik menggunakan payung, mengenakan kostum yang unik ala kabaret modern. Di akhir lagu kita akan melihat adegan dimana Ga In terbaring tanpa busana ditutupi kain tipis yang ternyata adalah sebuah prosesi pemakaman. Diduga video lagu ini menggambarkan seorang wanita yang meninggal dan jiwanya ingin ¬†merayakan dan ber-‘Carnival’ untuk terakhir kalinya.

Sementara itu Ga In akan melakukan panggung comeback perdana untuk promosi album ‘End Again’ pada acara Music Bank pada hari ini.

Tonton dan ikut ber-‘Carnival’ bersama Ga In dengan MV comebacknya di sini. (www.kpopchart.net)