Publik belakangan dihebohkan dengan foto privasi G-Dragon bersama model Jepang, Nana Komatsu yang kabarnya dibocorkan oleh sasaeng fans yang berhasil meretas akun Instagram privasinya.

Sejak beredarnya foto tersebut, nama G-Dragon langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen, termasuk para penggemar yang pastinya dibuat berang dengan ulah sasaeng fans yang telah meretas akun.

Baca Juga : YG Entertainment Tak Mau Konfirmasi Hubungan G-Dragon dan Nana Komatsu?

Selang beberapa jam setelahnya, G-Dragon menggungah sebuah postingan di akun Instagram publiknya. Foto pada postingan tersebut memperlihatkan seorang pria yang kepalanya tertutupi dengan perban serta kalimat yang bertuliskan, “I can’t handle people anymore,” mengisyaratkan rasa frustasi yang dirasakannya.

Sebelumnya, salah seorang perwakilan dari YG Entertainment juga telah memberikan respon terkait rumor yang mengatakan G-Dragon dan Nana Komatsu berkencan. Namun sampai sekarang kabar tersebut masih belum mendapatkan kejelasan.

G-Dragon dan Nana Komatsu memang sempat menjadi rekan kerja setelah ditunjuk oleh majalah Nylon Jepang untuk mewarnai sampul mereka.

Semoga kasus ini dapat segera terselesaikan dan pihak YG dapat memberikan respon yang jalas mengenai hubungan keduanya. (www.kpopchart.net)