Chaeyeon DIA belakangan menjadi perbincangan di kalangan netizen karena foto hasil editan dirinya beredar di salah satu komunitas online.

Salah seorang netizen menyatakan bahwa dirinya telah mengedit foto Chaeyeon saat menghadiri salah satu event bersama anggota DIA lainnya. Pada foto tersebut, Chaeyeon terlihat memiliki paha yang cukup besar. Namun netizen itu mengedit foto tersebut dengan memotong dan menggunakan pinggang dan paha dari wanita lain.

Selain itu, seorang netizen lainnya juga menunjukkan keahliannya dalam photoshop dengan sedikit mengecilkan volume paha Chaeyeon agar terlihat lebih proporsional.

Kedua foto hasil photoshop itu menuai respon yang beragam di kalangan netizen di situs Pann. Untuk foto pertama netizen memberikan kritik dengan berkomentar,

Apakah kau mempertimbangkan berapa banyak rasa malu yang harus diterima oleh Jung Chaeyeon jika ia melihat posting ini …… Orang-orang di negara kita memang sialan ..

Kau mengacaukan proporsi tubuhnya. itu adalah fraksi yang tidak tepat,

Aku serius berpikir bahwa negara kita memiliki masalah dengan menunjuk kelemahan orang lain sebagai sebuah kepuasan. Aku bahkan tidak memiliki ketertarikan pada Jung Chaeyeon, tapi tidak bisakah kalian menghentikan ini? Tidak bisakah kalian setidaknya berpikir tentang betapa sedihnya dia jika dia melihat pos,” dan komentar lainnya.

Sementara untuk foto photoshop kedua, netizen memberikan komentar yang beragam seperti,

Aku yakin dia begitu tertekan tentang kakinya sekarang ㅠㅠ tapi orang-orang masih membicarakan itu tidak peduli apapun,

Dia pada awalnya cantik, jadi apa masalahnya?

Pahanya menjadi lebih cantik ha ha ha…

Mengapa coordinya seperti itu?” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Chaeyeon DIA Photoshop

Chaeyeon DIA Photoshop