Foto Somi berpenampilan seksi dengan pakaian yang cukup banyak mengekspos bagian tubuhnya pada salah satu event belakangan jadi perbincangan di kalangan netizen.

Pada event ‘Jenny House Cheongdam Hill Opening & Charity’ yang digelar 28 September kemarin Somi bersama Doyeon IOI terlihat menghadiri acara dan menyapa para reporter di karpet merah.

Somi dan Doyeon hadir dengan busana yang mencolok dengan mengenakan atasan crop tops dan hot pants bermotif yang terlihat seperti tempelan-tempelan. Busana yang tampak sangar untuk gadis dengan umur 15 tahun itu langsung menimbulkan perbincangan di kalangan netizen di situs Nate.

Beberapa netizen melemparkan kesalahan pada agensi yang membuat gadis yang bahkan masih di bawah umur menggunakan busana seksi seperti itu. Ada juga netizen yang mengkritik beberapa netizen lainnya yang melontarkan komentar berbau seksual pada foto-foto Somi dalam acara tersebut.

Sementara itu, YMC Entertainment telah mengumumkan tanggal comeback IOI yang dijadwalkan pada pertengahan Oktober mendatang.

Bagaimana menurut pandangan kalian terhadap busana yang dikenakan Somi di bawah ini? (www.kpopchart.net)

Jeon Somi IOI