Setelah beberapa penggemar tidak bertanggung jawab yang bikin onar selama festival musik ‘‘2018 PyeonChang Winter Olimpics’, fans BTS di Korea mengungkapkan permintaan maaf mereka.

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan sikap tidak sopan yang diperlihatkan oleh beberapa penggemar BTS selama menyaksikan festival musik untuk menyambut Olimpiade PyeongChang di Gocheok Sky Dome pada Rabu (07/09) malam.

Beberapa penonton yang merupakan penggemar dari idol lainnya seperti BtoB dan VIXX mengakui bahwa tindakan yang dilakukan oleh penggemar BTS pada malam itu sudah melebihi batas. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, penonton mengkritik bahwa ARMY (sebutan fans BTS) menaiki kursi yang disediakan, sehingga menghalangi pandangan penonton lainnya.

Baca Juga : Sikap Fans BTS Saat Nonton Festival ‘PyeongChang Olympic’ Ini Dikritik Tidak Sopan

Selain itu ada juga yang mengaku bahwa ARMY mengambil kursi yang seharusnya diperuntukkan untuk fans BtoB, dan berbagai kekerasan lainnya seperti memukul orang lain dengan tas, mendorong kursi dan bahkan memarahi fandom lain.

Tentu saja hal tersebut dilengkapi dengan bukti foto yang diambil oleh beberapa penonton dan penggemar lainnya yang menyaksikan festival musik pada saat itu.

Atas sikap yang kelewatan ini, beberapa fans BTS di Korea mengungkapkan permintaan maaf dengan menuliskan komentar, “Sangat memalukan. Aku meminta maaf atas nama para Army yang ceroboh itu,” “Kami sangat malu …. Tolong jangan menggeneralisasi kami .. ㅠㅠ Kami juga marah, karena fans yang sembrono itu, mereka menyebabkan kerugian kepada semua orang, kami mohon maaf atas nama mereka,” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan situasi ini? (www.kpopchart.net)