Melihat para idol saling adu kemampuan bernyanyi mereka? mungkin sudah biasa kita lihat. Kali ini, ‘mobidic’ akan tunjukkan kompetisi yang berbeda dari idol-idol pilihan mereka. F.T. Island dan GOT7 akan saling tunjukkan kemampuan mereka dalam bermain ‘League of Legend’.

‘League of Legend’ merupakan sebuah game online yang dimana dua tim berbeda akan saling bertahan dan menghancurkan markas satu sama lain. Untuk ronde pertama, Youngjae GOT7 dan Minhwan F.T. Island lah yang akan saling adu skill untuk tunjukkan siapa yang terbaik dalam game tersebut. Melalui video yang diunggah oleh ‘mobidic’ kalian bisa melihat serunya pertandingan satu lawan satu antara kedua idol ini.

Pada ronde kedua, Youngjae dan Minhwan kembali ‘bakar’ mouse dan keyboard dengan jari-jari mereka untuk berusaha memenangkan kompetisi tersebut. Di kompetisi yang kedua ini mereka terlihat tampak semakin serius untuk merebut kemenangan. Pada awal pertandingan Minhwan sudah tunjukkan bahwa dirinya miliki kemampuan yang diatas rata-rata dalam memainkan ‘Laegue of Legend’. Lihat saja ‘ganas’ nya Minhwan memainkan karakternya di video berikut ini.

Pada ujung video kompetisi kedua antara Minhwa dan Youngjae, Jonghun akhirnya bergabung untuk melawan sekaligus Bam Bam dan Youngjae. Serunya kompetisi 2 melawan 1 tersebut akan dirilis pada video berikutnya dari ‘mobidic’.

Menurut kalian siapakah yang akan memenangkan kompetisi game antar idol ini? (www.kpopchart.net)