Duble Kick Company, agensi Korea Selatan yang diprakarsai oleh Duble Side Kick sebelumnya telah selesai tayangkan program survival milik mereka di Mnet, ‘Survival: Find the Momoland’ pada tanggal 3 September silam. Namun, sepertinya para peserta yang merupakan trainee agensi tersebut harus bersabar karena debut mereka ditunda.

Hal ini disebabkan karena sepuluh trainee Duble Kick Company gagal dalam misi terakhir mereka. Dalam misi tersebut, mereka diharuskan mengumpulkan penonton sebanyak 3000 orang saat mereka tampilkan dua buah lagu original, tetapi hanya 2300 orang yang terkumpul.

Dengan gagalnya mereka, Hyebin, Jooyi, Nancy, Ahin, Yeonwoo, Nayoon dan Jane harus undur jadwal debut mereka. Agensi mereka katakan, jika misi tersebut berhasil, ketujuh trainee tersebut akan langsung didebutkan. Mereka akan berusaha untuk tunjukkan sisi yang lebih baik ditantangan berikutnya.

Selain itu, beberapa trainee yang tidak terpilih sebagai member dari ‘Momoland’ akan kembali ke Duble Kick Company sebagai trainee.

Bagaimana menurut kalian tentang langkah yang diambil oleh agensi ini? (www.kpopchart.net)