Akhir-akhir ini, member girl grup WJSN yang berasal dari Cina, Cheng Xiao memang sedang hangat dibicarakan. Mulai dari debut, Ia sudah banyak mencuri perhatian netizen karena kemampuan.

Menjadi seorang idol, kadang memang membutuh role model dari bidang yang sama, kali ini Cheng Xiao sebutkan dua orang idol senior yang menjadi panutannya untuk menjadi seorang idol di Korea Selatan.

Melalui wawancara bersama ‘Sports DongA’, Cheng Xiao sebutkan Victoria f(x) sebagai role model pertamanya. Sama-sama dari Cina dan bertubuh lentur, Cheng Xiao merasa dirinya hampir mirip dengan idol asal SM Entertainment tersebut. “Aku rasa aku memiliki banyak kesamaan dengannya. Seperti dirinya, aku juga ingin diterima dengan baik di Korea dan juga diberbagai negara lainnya sebagai Cheng Xiao Cosmic Girls dan promosi secara aktif”, tutur salah satu idol asal Starship Entertainment tersebut.

Selain itu, Cheng Xiao juga memilih Bora sebagai role modelnya, Ia juga miliki alasan yang berbeda mengapa memilih senior satu agensinya tersebut sebagai panutan, “Aku sangat menyukai hot pot (makanan daging dan sayur) dan daging, tetapi keinginanku untuk makan secara luar biasa menghilang setelah melihat Bora sunbaenim dengan tubuhnya yang feminim dan kakinya yang ramping dan kuat”.

Apakah menurut kalian Cheng Xiao dapat menjadi seperti para senior yang Ia kagumi? (www.kpopchart.net)