Meskipun memiliki alur cerita yang menarik, namun drama ‘Beautiful Mind’ yang tidak mendapatkan respon baik pemirsa berupa rating yang sangat rendah membuat para pemainnya sampai saat ini belum mendapatkan bayaran.

Drama KBS yang bertemakan medis itu ditayangkan secara perdana pada tanggal 20 Juni lalu, dimana drama dibintangi oleh Jang Hyuk dan Park So Dam. Meski mendapatkan review yang cukup baik dari para penikmatnya, namun nyatanya drama tidak mencetakkan rating yang memuaskan, dan bahkan membuat KBS memangkas dengan alasan penayangan Olimpiade Rio.

Pada tanggal 20 September, salah seorang sumber dari industri mengatakan kepada TV Report, “Para aktor utama dan pendukung dalam ‘Beautiful Mind’ masih belum menerima beberapa pembayaran.

Lebih lanjut dikabarkan bahwa tim produksi dibalik ‘Beautiful Mind’ mengatakan kepada agensi-agensi aktor ini bahwa masalah akan diselesaikan sebelum Chuseok, yang dimulai pada 14 September. Namun hal tersebut kembali diundur hingga akhir September.

Seorang perwakilan dari salah satu agensi aktor mengatakan kepada media TV Report melalui telepon, “Kurangnya pembayaran tidak hanya dialami beberapa aktor, itu terjadi pada semuanya, dan kita semua mendengar informasi yang sama. Yang bisa kita lakukan adalah dengan hati-hati mempercayai mereka dan menunggu.

Mendengar isu tersebut, KBS menanggapinya dengan menjanjikan bahwa masalah ini akan segera diatas, dan menjelaskan bahwa mereka sedang dalam tahap akhir negosiasi dengan perusahaan produksi drama.

Bagiamana menurut kalian dengan isu ini? (www.kpopchart.net)