MC dan juga pelawak, Jung Hyung Don telah dikonfirmasi akan kembali bawakan program ‘Weekly Idol’!

Jung Hyung Don, atau yang miliki nama panggilan Donnie di ‘Weekly Idol’ telah dikonfirmasi untuk kembali tunjukkan wajahnya di program tersebut. Donny sempat hiatus dimulai pada November 2015 silam kini kembali tunjukkan duo MC nya bersama Defconn.

Melalui FNC Entertainment, pada 12 September kemarin mengabarkan berita gembira tersebut. “Jung Hyung Don berencana untuk kembali di ‘Weekly Idol’. Namun, untuk program lainnya seperti ‘Infinity Challenge’ masih belum dapat dikonfirmasi”, jelas agensi tersebut.

Pada penghujung tahun 2015 silam, dunia entertainment dikejutkan dengan hiatusnya Jung Hyung Don dikarenakan penyakit kecemasan berlebihan yang Ia derita dan mengakibatkan dirinya beristirahat sementara waktu dari dunia hiburan. Dengan kesehatannya yang telah membaik, kini Donnie akan kembali menjadi MC di ‘Weekly Idol’ pada 5 Oktober mendatang dan secara otomatis MC pengganti, Heechul dan Hani akan tinggalkan posisinya.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk melihat tingkah lucu dari Jung Hyung Don bersama Defconn saat tunjukkan kolaborasi MC nya di ‘Weekly Idol’? (www.kpopchart.net)