Putri sulung Choo Seung Hoon, Choo Sarang yang dikenal sebagai anak yang sangat gemar makan ternyata lebih menyukai idolanya ketimbang makanan yang ada dihadapannya.

Pada episode ‘The Returns of Superman’ spesial Chuseok yang ditayangkan 14 September kemarin, KBS menayangkan footage dari episode yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, dimana Choo Sarang membuat pernyataan yang begitu menggemaskan terhadap idolanya, G-Dragon.

Adegan tersebut memperlihatkan Choo Seung Hoon bersama putrinya yang tengah menyantap Tteokbokki. Saat itu Choo Sarang terlihat sangat bernafsu untuk langsung menyantap snack Korea yang terbuat dari tepung beras itu.

Melihat wajah anaknya yang bersemangat, Choo Seung Hoon kemudian bertanya, “Apakah kamu lebih menyukai Tteokbokki atau G-Dragon?” Tanpa ragu, Choo Sarang langsung menjawab, “G-Dragon.

Lalu Choo Sung Hoon kembali bertanya, “Apakah kau lebih menyukai ayah atau Tteokbokki?” yang kemudian putrinya menjawab, “Tteokbokki.

Wah, ternyata kecintaan Choo Sarang terhadap G-Dragon tidak berpengaruh bahkan jika disandingkan dengan snack kesukaannya itu. (www.kpopchart.net)