Kemunculan duo rapper Mino WINNER dan Bobby iKON yang tergabung dalam unit MOBB membuat beberapa netizen berpendapat bahwa keduanya adalah GD&TOP kedua.

Dalam wawancara terbaru MOBB, Bobby mengungkapkan perasaannya disandingkan dengan rapper yang merupakan senior satu agensi mereka di YG Entertainment, G-Dragon dan TOP.

Menanggapi pembicaraan tersebut, Bobby mengatakan, “Ini pertama kalinya aku mendengar ini. GD & T.O.P kedua? Ini adalah kehormatan besar dan aku ingin disandingkan dengan mereka, tapi aku tidak ingin meniru mereka. Aku pikir baik-baik saja untuk bekerja sehingga kalian tidak menjadi orang kedua.

MOBB juga menanggapi pembicaraan publik yang menyebutkan bahwa adanya kompetisi antara WINNER dan iKON.

Secara jujur, Bobby mengungkapkan, “Ini akan menjadi kebohongan untuk mengatakan bahwa tidak ada persaingan antara WINNER dan iKON. Tapi kami sudah seperti saudara yang bersaing dengan partner. Kami adalah alat pacu jantung yang baik yang menginspirasi semangat kompetitif satu sama lain.

Pernyataan serupa juga diungkapkan Mino yang mengatakan, “Untuk mengatakan bahwa sama sekali tidak ada persaingan antara WINNER dan iKON adalah bohong, tapi Bobby dan aku sama-sama rapper dan kita harus menulis lirik kami. Ada kalanya kita menjaga satu sama lain tapi aku selalu ingin dia melakukannya dengan baik pula. Aku pikir aku belajar sesuatu setiap saat karena kompetisi ini bermaksud baik.” (www.kpopchart.net)