Duo rapper terbaru YG Entertainment, Mino dan Bobby yang tergabung dalam MOBB berikan tanggapan mereka saat dikatakan sebagai GD&TOP kedua.

Sub-unit yang berasal dari iKON dan WINNER tersebut telah berhasil mendebutkan diri mereka dengan nama MOBB bersama lagu kolaborasi, ‘Hit Me’ dan ‘Full House’. Dijuluki sebagai GD&TOP kedua, mereka pun berikan tanggapan, “Ini merupakan suatu kehormatan dan kami juga belajar dari mereka, tetapi kami tak ingin menjiplak (GD&TOP). kami fikir akan sangat baik untuk tidak menjadi nomor dua dari seseorang”.

Selain itu mereka juga dapatkan dukungan dari tim masing-masing akan debut unit mereka. Para member iKON dan WINNER sama-sama tunjukkan bahwa mereka juga mendukung karir dari anggotanya. Leader dari WINNER, Lee Seung Hoon juga tunjukkan dukungannya dengan membawakan kopi ke lokasi syuting walaupun Ia sama sekali tak miliki bagian di musik video tersebut.

Selain itu MOBB jelaskan bahwa mereka juga miliki semangat berkompetisi yang tinggi, Song Mino pun berikan jawabannya, “akan sangat bohong jika kita tak miliki rasa berkompetisi. Kami berdua adalah rapper yang menulis lagu jadi ada beberapa saat kami akan merasa berkompetisi. Saat Bobby melakukan dengan baik, aku juga ingin melakukan dengan baik. Ini bukan sesuatu yang buruk tetapi kompetisi yang sehat. Itulah cara kami untuk meningkat dan belajar satu sama lain”.

Sementara itu, MOBB sebelumnya juga dapatkan berita buruk karena lagu-lagu mereka tak dapat izin untuk ditayangkan di saluran televisi KBS. (www.kpopchart.net)