Sifat mulia dari aktor Park Hae Jin kembali membuat penggemar berdecak kagum.

Park Hae Jin memang dikenal sebagai seorang aktor yang sering berdonasi dan melakukan banyak kegiatan amal.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa selama 6 tahun ke belakang, Park Hae Jin sudah menyumbangkan uangnya dalam jumlah yang besar. Uang tersebut ia sumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan, mulai dari desa Guryong, keluarga dari korban kapal Sewol, bantuan untuk rumah sakit rehabilitasi anak, dan masih banyak lagi.

Menurut laporan Mountain Movement Management, Park Hae Jin sudah menyumbangkan uangnya sekitar 1,7 miliar Won (19 miliar Rupiah) sejak tahun 2011, baik di Korea maupun luar negeri.

Di Korea sendiri, Park Hae Jin sudah menghabiskan uangnya untuk berdonasi dengan jumlah yang tidak sedikit, yakni sekitar 1,1 miliar Won (12 miliar Rupiah). Sedangkan di China, ia sudah mendonasikan uangnya sebanyak 600 juta Won atau sekitar 7 miliar Rupiah. Tidak salah memang jika para penggemar menyebutnya sebagai ‘malaikat donasi’.

Sementara saat ini Park Hae Jin tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru JTBC yang bertajuk ‘Man To Man’. Ia juga tengah mempersiapkan perannya dalam ‘Cheese In The Trap’ versi film. (www.kpopchart.net)

Park Hae Jin

Park Hae Jin