Para penggemar K-Pop di Indonesia belakangan dihebohkan dengan celotehan penyanyi dangdut Saipul Jamil tentang K-Pop melalui akun Twitter resminya.

Saipul Jamil, seorang penyanyi dangdut yang belakangan tengah mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta sejak Juni lalu ini belakangan menjadi bahan perbincangan penggemar K-Pop di Indonesia, khususnya Carat (sebutan fans Seventeen).

Hal tersebut ramai diperbincangkan oleh kalangan penggemar lantaran akun Twitter Saipul ini mengeluarkan cicitan yang dianggap tidak wajar. Salah satunya ialah penyanyi dangdut kondang ini ternyata mengetahui boy grup naungan Pledis Entertainment, Seventeen.

Setelah mengetahui hal tersebut, para penggemar Seventeen di Indonesia kemudian menghujaninya dengan berbagai pertanyaan dengan bertanya, “Bang, lebih suka seventeen yang mana? (mengunggah foto boy grup Seventeen dan band Seventeen Indonesia).” Tak disangka pertanyaan tersebut dijawab oleh pemilik akun dengan menuliskan, “Seventeen yang ada Wonwoo-nya [nama salah satu personil] hehe..

Tentu saja tidak sampai disitu. Ada juga penggemar yang iseng bertanya, “Bang ipul, selamat malam! Tau ini siapa nggak? (menunjukkan foto Wonwoo Seventeen)” yang kemudian dijawab oleh Saipul dengan menuliskan, “Jeon Wonwoo, hip hop unit kan?

Celotehan bukan hanya datang dari fans Seventeen, beberapa fans boy grup K-Pop di Indonesia termasuk EXO-L juga tak ketinggalan mengajukan pertanyaan dan permintaan keapada Saipul melalui akun Twitternya itu.

Meskipun demikian, banyak pula dari penggemar K-Pop di Indonesia yang menyadari bahwa akun resmi Saipul Jamil itu sudah diambil alih oleh orang lain, mengingat Saipul saat ini berada di dalam tahanan. Beberapa diantara mereka juga ada yang menduga akun yang telah diikuti sebanyak lebih dari 371.000 akun Twitter itu telah dihack oleh orang yang bermain dalam dunia Role Player (RP).

Bagaimana menurut kalian sendiri? (www.kpopchart.net)

seventeen saipul jamil

seventeen saipul jamil

seventeen-ipul2

seventeen-ipul5

seventeen saipul jamil

seventeen saipul jamil