Fenomena penggemar ‘sasaeng’ di industri hiburan Korea Selatan telah menjadi salah satu momok yang cukup merisaukan para idola. Pasalnya penggemar-penggemar yang notabene dianggap ‘ekstrim’ tersebut tak ragu-ragu buntuti artis favorit mereka bahkan hingga mengganggu privasi sang artis.

Baru-baru ini salah satu anggota INFINITE, Dongwoo mendapat panggilan dari seorang penggemar sasaeng. Momen tersebut bahkan terjadi saat ia tengah melakukan live show melalui channel resmi INFINITE di aplikasi V. Siaran langsung tersebut dilakukan Sabtu kemarin (17/09) dalam rangka menjelang perilisan album comeback INFINITE.

Kejadian tersebut diawali dengan Dongwoo yang memperlihatkan ponselnya ke layar sambil menunjukkan foto-foto keponakannya yang lucu sembari menjelaskan dengan senang. Ia juga tertawa dan berbicara kepada para penggemar merespon komentar yang mereka berikan selama siaran. Namun kemudian Dongwoo melihat ke layar ponselnya dan menunjukkan adanya panggilan masuk dari seseorang dan mengatakan, “Aku mendapatkan panggilan dari seorang Inspirit,” yang mengacu pada seorang penggemar sasaeng.

Dongwoo merespon dengan tenang dan kembali mengalihkan ke layar yang menampilkan foto-foto Sebin keponakannya dan melanjutkan kembali siaran tanpa ada masalah.

Merespon kepada hal tersebut beberapa penggemar meninggalkan komentar seperti, “Ia terlihat sudah terbiasa dengan hal ini, dan itu membuatku merasa sedih (prihatin),” “Aku sangat marah, mengapa seorang penggemar bisa melewati batas seperti itu,” “Aku merasa buruk (terhadap) penggemar sasaeng tersebut,” dan masih banyak lagi.

Sementara itu INFINITE akan kembali melangsungkan siaran live pada aplikasi V pada hari ini, Minggu (18/09) pukul 11 malam waktu Korea Selatan sebagai hitung mundur perilisan album ‘INFINITE ONLY’ pada pukul 12 tengah malam waktu setempat. (www.kpopchart.net)

Dapat Panggilan Dari Penggemar Sasaeng Saat Live Show, Dongwoo INFINITE Hadapi Dengan Kalem Dapat Panggilan Dari Penggemar Sasaeng Saat Live Show, Dongwoo INFINITE Hadapi Dengan Kalem