Menjadi seorang idol memang tak bisa terlepas dari banyak hal, baik yang positif maupun negatif. Mendapatkan berbagai hadiah dan dukungan dari para penggemar merupakan salah satu hal positif dari menjadi seorang idol, tetapi hal ini sepertinya sudah membuat D.O EXO tak nyaman.

Mengikuti jejak Chen yang berhenti menerima hadiah dari para penggemar, kini D.O juga putuskan untuk tak lagi membuka tangan untuk menerima hadiah dari para penggemarnya.

Melalui DOFANUNION, kumpulan dari para berbagai komunitas penggemar dari D.O mengumumkan langkah yang diambil oleh member EXO tersebut.

“Hallo, kami dari DOFANUNION. Kami akan menyampaikan opini Kyungsoo bahwa Ia sangat berterima kasih kepada seluruh penggemarnya untuk cinta yang terus diberikan dan Ia akan hanya menerima cinta yang mereka berikan. Untuk alasan ini, tidak akan lagi dukungan, bersamaan dengan laporan dari tim produksi film ‘Pure Love’ sebagai dukungan terakhir yang kita berikan. Walaupun kita tak dapat langsung mendukung Kyungsoo melalui agensinya secara langsung lagi,kita akan terus mendukungnya melalui cara yang lain. Tolong untuk memberikan cinta yang lebih besar dan dukungan yang luar biasa kepada Kyungsoo yang miliki hati yang hangat. Kami berterima kasih kepada kalian semua untuk bersama dengan kami”, tutur fan union tersebut yang di tuliskan dalam bahasa Korea,Inggris, Jepang dan Cina.

Bagaimana tanggapan kalian tentang D.O yang mengambil langkah tersebut? (www.kpopchart.net)