Diawali dengan konsep unik mereka di ‘Bar Bar Bar’ berhasil membuat Crayon Pop menjadi girl grup yang tak hanya viral di Korea Selatan, tetapi juga kelas global. Kini, 5 gadis yang terkenal dengan helmnya tersebut akan lepaskan item khas mereka untuk comeback mendatang.

Terakhir comeback pada 2015 lalu, kini Crayon Pop akan kembali di atas panggung musik untuk kembali tunjukkan konsep original mereka dengan ‘Do Doom Chit’ yang merupakan lagu utama dari album ‘Crayon Pop Evolution Vol.1’. ‘Do Doom Chit’ merupakan lagu yang akan perdengarkan melodi tahun 90an dan akan dipadukan dengan beat club untuk menghasilkan lagu yang enak didengar. Selain itu, juga terdapat 16 Lagu lainnya pada album ini, yang dimana 7 diantaranya lagu lama terfavorit dan 10 lagu baru dari Crayon Pop.

Untuk Comeback mereka kali ini, para member dari Crayon Pop juga berpartisipasi langsung dalam cover album, kostum, makeup hingga konsep dari musik video mereka yang menjadikan album Crayon Pop kali ini lebih istimewa.

“Untuk mengupgrade imej mereka yang dikenal sebagai representatif dari helm, semuanya menerima pembaharuan secara total. Perubahan ini juga termasuk album, pembagian part (dalam lagu) dan kembalinya Ellin sebagai rapper. Lagu utama ‘Doo Doom Chit’ menggabungkan beat trendi masa kini dengan aspek lagu yang jadul, dan akan menjadi lagu yang akan dicintai oleh semuanya dengan rentang umur 10 hingga 50 tahunan”, tutur agensi dari Crayon Pop, Chrome Entertainment yang berikan tanggapan terhadap comeback girl grupnya.

Dijadwalkan untuk merilis MV dan album pada tanggal 26 September mendatang, Crayon Pop juga akan awali comeback mereka dengan perdengarkan lagu utama ‘Doo Doom Chit’ di showcase yang akan dilaksanakan besok (23/09) dan pre-recording untuk Music Core pada 25 September mendatang. ‘The Show’ juga menjadi panggung pertama mereka dengan ‘Doo Doom Chit’ pada tanggal 27 Mendatang, sedangkan teaser next week comeback mereka telah dirilis MBC ‘Show Champion’ yang dapat kalian lihat melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)