Drama yang fenomenal akan genrenya yang tak biasa, ‘W’ pada 14 September kemarin telah rampungkan ke 16 episodenya. Dengan akhir yang miliki dua titik pandang, membuat berbagai respon dilayangkan untuk drama tersebut. Yeon Joo yang merasakan senang dan sedih pada akhir drama tersebut juga menjadi bagian yang berat bagi Han Hyo Joo yang memerankannya.

Pada hari ini (20/09) penulis dari drama ‘W’, Song Jae Jung membahas tentang episode terakhir untuk drama tersebut dalam konferensi pers nya. Ia mengatakan ingin meminta maaf kepada Han Hyo Joo karena telah memberikannya kesulitan untuk karakter tersebut.

“Aku memberikannya emosi yang sangat sulit untuk diekspresikan. Terdapat dua cerita yang saling terjalin dalam drama tersebut. Yang pertama adalah romansa Yeon Joo saat di komik, dan yang lainnya adalah konflik antara Kang Chul dengan penciptanya. Terlibat di dua dunia, Oh Yeon Joo adalah orang yang menjadi sangat kebingungan”, jelas Song Jae Jung tentang alasan rasa bersalahnya terhadap Han Hyo Joo.

Penulis ini tak terlalu perduli tentang akhir cerita dari ‘W’ karena Ia khawatir terhadap karakter Yeon Joo. Ia merasa karakter tersebut sangat banyak berkorban, Ia juga meminta maaf kepada Han Hyo Joo pada saat pesta penutupan drama tersebut.

Kang Chul miliki akhir yang bahagia, sedangkan Yeon Joo miliki akhir yang sedih karena ayahnya menghilang membuat Song Jae Jung percaya bahwa itu merupakan salahnya yang memaksakan akhir dari dua dunia untuk bersama. “Terima kasih kepada Han Hyo Joo untuk segala kerja kerasmu, dan aku akan berjanji untuk membalas budiku”, tutur Jae Jung. (www.kpopchart.net)