Cheng Xiao Cosmic Girls berhasil meraih medali emas untuk cabang senan ritmik di ‘Idol Star Athletics Championships 2016’.

Dalam cabang senam ritmik, Cheng Xiao sempat bersaing ketat dengan Cao Lu Fiestar. Namun pada akhirnya Cheng Xiao berhasil unggul dengan 13 poin di atas Cao Lu.

Cheng Xiao menuai banyak pujian dengan penampilan memukaunya pada pertandingan tersebut. Gadis yang berasal dari China ini pun mengungkapkan perasaan setelah mendapat medali emas di ‘Idol Star Athletics Championships 2016’.

“Meskipun itu hanya sebentar saja, aku senang bahwa aku telah mencapai hasil yang baik. Aku bekerja keras untuk itu. Aku terutama senang bahwa aku mampu membawa penghargaan ini untuk guruku dan para staff,” ujarnya.

Mengenai persiapan untuk mengikuti pertandingan ini, Cheng Xiao mengatakan, “Aku hanya sebulan mempersiapkan itu. Itu tidak gampang melihat jadwal dan persiapan untuk lagu baru Cosmic Girls,” tutur gadis berbadan lentur tersebut.

“Aku pikir aku mampu menunjukkan kinerja yang baik dengan bantuan dari banyak orang. Aku ingin menghargai mereka sekali lagi,” tutup Cheng Xiao. (www.kpopchart.net)