Setiap selebriti pastinya memiliki hobi tersendiri untuk mengisi waktu luangnya. Game PC menjadi salah satu hobi yang tampaknya cukup digemari, tidak hanya dimainkan oleh selebriti pria, selebriti wanita seperti Hayoung Apink pun ternyata juga menggemarinya.

Pada saat muncul sebagai bintang tamu dalam program radio ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ PowerFM SBS 28 September lalu, APink buka-bukaan soal Hayoung yang sedang demam bermain game PC.

Saat seorang pendengar mengirimkan sebuah komentar yang mengatakan bahwa ia melihat Hayoung sangat serius bermain game tembak-tembakan di sebuah PC room (gaming center), anggota termuda APink ini dengan simpel menjawab, “Belakangan ini aku lebih memilih main di asrama.

Fakta yang terungkap itu kemudian dilanjutkan oleh Eunji yang mengungkapkan fakta lainnya, mengatakan bahwa Hayoung sangat sering membeli keyboard baru dan mengatakan, “Pasti ada saja keyboard baru yang datang, tapi kemudian tiba yang lain lagi.

Hayoung kemudian membela diri dengan berkata, “Keyboard adalah hal yang penting ketika bermain game. Aku pikir aku sudah membeli sekitar tiga buah [keyboard] baru-baru ini. Karena mereka tidak bekerja dengan baik, akhirnya aku terus menggantinya.

DJ radio yang penasaran ingin mengetahui sejauh mana kemampuan idol dalam bermain game kemudian bertanya langsung kepada idol. Menjawab itu, Hayoung mengatakan, “Aku masih banyak kekurangan,” dan menambahkan bahwa dia berada di tingkat kolonel dalam permainan tertentu, tepat berada di bawah jendral. (www.kpopchart.net)