Bobby memberikan tanggapan mengenai adegan topless-nya di MV ‘HOLUP’.

Para penggemar yang sudah menonton video musik solo ‘HOLUP’ Bobby tentunya sudah tahu bahwa dalam MV tersebut menampilkan beberapa adegan dimana Bobby tampak topless dan menunjukkan tubuh bagian atasnya. Dalam ‘MOBB Town Live’ yang disiarkan langsung melalui aplikasi ‘V’, Bobby memberikan tanggapan mengenai adegan buka-bukaannya tersebut.

“Sudah lama sejak aku berhenti berolahraga (pembentukan tubuh) jadi aku agak merasa malu dengan adegan dimana aku menunjukkan tubuhku. Aku harus melepas kaos selama syuting MV, tapi karena bentuk tubuhku kurang bagus jadi sutradaranya harus membuatnya terlihat bagus dengan efek pencahayaan,” ungkapnya.

Sementara itu Mino juga mengungkapkan, “Ketika aku syuting adegan kolam renang di MV ‘Body’, saat itu sangat dingin. Jadi aku merindukan Bobby. Kami melakukan syuting MV berbeda di saat hampir bersamaan. Jadi kami saling menghubungi satu sama lain untuk menanyakan bagaimana keadaan syuting di lokasi masing-masing,” ujarnya.

‘MOBB Town Live’ tersebut merupakan siaran langsung dari aplikasi ‘V’ yang dilangsungkan dalam rangka hitung mundur perilisan debut duo MOBB dan ditayangkan Kamis (08/09) kemarin menjelang tengah malam sebelum rilisnya MV ‘Hit Me’ dan ‘Full House’. (www.kpopchart.net)