Program komedi tvN ‘SNL Korea’ belakangan mendapat kecaman dari kalangan netizen setelah mengangkat skandal Nichkhun 2PM dalam salah satu skitnya.

Dalam salah satu skit dari tayangan episode terbaru ‘SNL Korea 8’, beberapa anggota 2PM muncul dan membahas tentang masa lalu mereka.

Masa lalu yang paling menarik perhatian ialah saat giliran Nichkhun, salah seorang komedian yang berperan sebagai dirinya di masa lalu bertanya kepada Nichkhun apakah dia akan mampu bertahan di Korea, meskipun bahasa Koreanya tidak begitu bagus.

Nichkhun kemudian mengatakan kepada dirinya di masa lalu itu untuk belajar lagi sedikit lebih banyak bahasa Korea, dan kemudian mengatakan ia akan segera mendapatkan kepopuleran.

Tak sampai disitu, dirinya di masa lalu kemudian bertanya untuk membeli mobil, yang kemudian disahut dengan cepat oleh Nichkhun dengan berteriak, “Jangan! Tidak, jangan mengemudi.” Dia kemudian menambahkan, “Minumlah [alkohol] di rumah. Dan jika kau harus minum di luar, selalu telepon orang lain untuk membawa mobil untukmu.

Tentu saja kalimat tersebut dilontarkan karena kontroversi dimana ia kedapatan berkendara dalam pengaruh alkohol pada Juli 2012 silam dan diangkat oleh SNL Korea dengan niat untuk menyadarkan semua pemirsa yang mungkin sering berkendara dalam keadaan mabuk.

Namun tayangan tersebut langsung mendapatkan kecaman dari kalangan netizen yang berkomentar,

SNL terasa seperti menjadi lebih dan lebih dari sebuah acara yang menempatkan imej selebriti dalam sebuah mesin cuci,

Apakah SNL sekarang menjadi acara bagi penjahat untuk mendapatkan sebuah kesempatan untuk comeback?

SNL penuh dengan penjahat sekarang … Bukankah mereka melihat betapa kelirunya ini?” dan masih banyak kritik lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan komedi terkait skandal Nichkhun 2PM ini? (www.kpopchart.net)