Dua rapper handal asal Korea Selatan, Tiger JK dan Dok2 dikabarkan akan membuat sebuah label musik milik mereka. Dengan kolaborasi rapper-rapper ini, para penikmat hip-hop tentu saja mengantisipasi hasil karya mereka.

Tiger JK dan Dok2, pada hari ini (22/09) dikabarkan akan membuat sebuah label musik hip-hop dengan nama Ghood Life Crew, dengan Tiger JK dan Dok2 sebagai produsernya. Untuk mengisi label musik tersebut, mereka akan menggaet para rapper yang merupakan kontestan dari program ‘Show Me the Money 5’.

Superbee, myunDo dan Junoflo lah yang beruntung untuk dapat tunjukkan skill mereka dibawah naungan dua rapper kelas atas di Korea tersebut. Untuk lagu pertama, Superbee mendapatkan kesempatan untuk membawakan lagu ‘The Life is 82 0.5’ yang akan dirilis pada tanggal 23 September mendatang.

Tiger JK merupakan senior dan dianggap ‘raja’ dalam dunia hip-hop Korea Selatan. Sedangkan Dok2, berdasarkan titik pandang Tiger JK merupakan seorang juniornya. Kolaborasi sunbae-hoobae ini diharapkan untuk membuahkan hasil yang mumpuni.

Sudah siapkan kalian untuk mendengar lagu perdana dari label musik Tiger JK dan Dok2 ? (www.kpopchart.net)