Seolah selalu berikan kejutan tak terduga, BTS kembali sukses buat penggemar penasaran, kali ini dengan sebuah film singkat.

Film singkat ini berjudul ‘WINGS Short Film #1 BEGIN’ yang diunggah melalui channel youtube resmi BigHit Entertainment. Film singkat berdurasi 2 menit 35 detik ini menampilkan Jungkook sebagai pelakon solo.

Video dimulai dengan narasi oleh Rap Monster dalam bahasa inggris, mengatakan¬†“Dunia siang dan malam. Dua dunia berbeda datang dari sisi berbeda, berbaur menjadi satu di waktu seperti ini,”¬†yang kemudian terungkap dikutip dari sebuah novel terjemahan seorang novelis asal Jerman, Herman Hesse yang berjudul ‘Demian: The Story of Emil Sinclair’s Youth’.

Selanjutnya kita dapat melihat adegan bermula dari Jungkook yang tampak terbangun oleh mimpi buruk yang pula kemudian menampilkan adegan-adegan seolah ia terus dihantui mimpi-mimpi dan bayangan yang mengerikan. Video diakhiri dengan penampakan bayangan bersayap ketika kamera menyorot dari atas.

Berbagai spekulasi fans kemudian bermunculan dimana banyak yang menerka-nerka apakah film pendek tersebut merupakan indikasi comeback BTS di Korea ataukah mengungkap hubungan dari lagu-lagu yang telah mereka rilis sebelumnya. Namun banyak juga yang sekedar mengharapkan akan ada lagi seri-seri selanjutnya dari film pendek ‘WINGS’ tersebut menampilkan member-member lainnya juga.

Bagaimana pendapat kalian mengenai film pendek ‘WINGS’ oleh BTS ini? (www.kpopchart.net)