Di tengah-tengah hadiah teaser yang diberikan pada penggemar, akhinrya BTS ungkap jadwal dan keterangan comeback mereka.

Seperti yang dilansir oleh media outlet Donga, BTS beritahukan jadwal comebak mereka yakni di bulan Oktober. Dikabarkan pula bahwa saat ini BTS tengah dalam pengerjaan tahap terakhir untuk album kedua ‘WINGS’ tersebut dan menargetkan akan dirilis pada bulan Oktober pasca rampungnya.

Disebutkan juga bahwa pengerjaan album ini turut melibatkan Philtre yang mana yang bersangkutan merupakan salah satu musisi handal sekaligus anggota band Planet Shiver. Philtre merupakan salah satu musisi yang terkenal dengan lagu cover aransemennya dan telah menghasilkan berbagai karya yang menarik.

Sementara itu belum dikonfirmasi tanggal tepat peluncuran album beserta daftar lagu yang akan dihadirkan BTS untuk comeback mereka, namun grup idola tersebut telah tak hentinya menghibur dan puaskan hati penggemar dengan merilis berbagai film singkat yang pastinya membuat penggemar semakin tidak sabar.

Sudah penasaran? Kita tunggu update selanjutnya dari BTS. (www.kpopchart.net)