Tidak henti-hentinya membuat penggemarnya kagum, BTS kembali mencetakkan rekor baru di chart Oricon Jepang.

Sejak merilis full album ‘Youth’ di Jepang 7 September lalu, BTS dengan cepat memuncaki chart album harian di situs Oricon Jepang, membuktikan popularitas mereka yang tidak hanya besar di Korea.

Tidak sampai disitu, Rap Monster Cs ini kembali membuktikan kekuatan fans mereka di Jepang, dimana grup telah menjual sebanyak 76.483 keping album di minggu pertama sejak perilisan album, mengantarkan nama grup dan album mereka di peringkat pertama pada chart album mingguan.

Ini bukanlah hal yang baru bagi para penggemar, mengingat grup juga telah berhasil menduduki peringkat pertama di chart single album mingguan dengan single keempat mereka yang bertajuk ‘For You’ di bulan Juni 2015 silam.

Album ‘Youth’ sendiri berisikan lagu ‘Wishing on the Star’, dan juga beberapa lagu versi Jepang dari hits Korea mereka seperti ‘Fire’, ‘I Need U’, ‘Run’ dan masih banyak lainnya.

Di lain sisi, BTS saat ini tengah mempersiapkan comeback Korea mereka dengan full album kedua yang bertajuk ‘WINGS’, dimana para penggemar beberapa waktu lalu telah digoda oleh film pendek dari masing-masing anggota.

Selamat kepada BTS! (www.kpopchart.net)