Jadi pasangan baru dalam ‘We Got Married’ bersama aktor Choi Tae Joon, apa kata Bomi A Pink?

Pada hari Senin (26/09) kemarin, A Pink sukses mengadakan showcase dalam rangka comeback mereka dengan ‘Pink Revolution’. Showcase tersebut digelar di Universitas Konkuk.

Pada wawancara dalam showcase tersebut, Bomi ditanyai mengenai perasaannya bergabung dalam program variety ‘We Got Married’. Menanggapi pertanyaan tersebut, Bomi mengungkapkan,
“Aku sedikit merasa cemas karena ini pertama kalinya bagiku dan kami baru saja shooting episode pertama, tapi aku melakukannya dengan sangat bersemangat,” tanggapnya.

Rekan satu tim-nya, Naeun, yang sebelumnya pernah berpartisipasi dan berpasangan dengan Taemin SHINee dalam acara tersebut mengimbuhkan, “Ketika (Bomi) melakukan shooting pertama-nya, aku juga merasakan gugup. Aku mengatakan padanya untuk menikmati dan bersenang-senang selama proses shooting.”

Sementara itu, episode perdana pasangan Choi Tae Joon dan Bomi A Pink ini telah ditayangkan pada hari Sabtu silam, dan keduanya merupakan pasangan yang dipilih menggantikan Jo Se Ho dan Cao Lu Fiestar yang telah merampungkan seluruh episode mereka. (www.kpopchart.net)