Setelah mengkonfirmasi ‘perceraian’ pasangan Jo Se Ho dan Cao Lu FIESTAR, pihak ‘We Got Married’ mengejutkan para pemirsa dengan pasangan yang siap menggantikan keduanya.

Pihak ‘We Got Married’ MBC pada Kamis (22/09) mengungkapkan, “Choi Tae Joon dan Bomi akan muncul sebagai pasangan virtual selanjutnya. Mereka merasakan hati yang berdebar-debar saat [syuting] pertemuan pertama pada tanggal 21 September.

Produser ‘We Got Married’ lebih lanjut mengatakan, “Silakan menantikan Choi Tae Joon dan Bomi, yang menjadi lebih dekat kepada para pemirsa melalui berbagai program baru. Kami mohon ketertarikan dukungannya.

Choi Tae Joon merupakan pria kelahiran 7 Juli 1991, yang telah memulai debut sebagai seorang aktor cilik dalam drama ‘Piano’, dan pula diketahui telah berkarir di dunia akting selama 16 tahun. Ia saat ini tengah membintangi drama ‘The Flower in Prison’ yang juga dibintangi oleh Jin Se Yun dan Ko Soo.

Sementara calon istri virtualnya, Bomi adalah wanita kelahiran 13 Agustus 1993, yang memulai debut sebagai anggota APink 2011 lalu. Selain sebagai anggota APink, ia juga semakin dikenal oleh banyak pemirsa lewat program ‘Real Men’, ‘Weekly Idol’ dan lainnya. Sementara itu, grup juga telah berencana untuk melakukan comeback pada 26 September mendatang. (www.kpopchart.net)