Setelah membuat penggemar tak sabaran, Bobby iKON akhirnya merilis musik video debut solonya yang berjudul ‘HOLUP’.

Bobby jadi anggota sub-unit MOBB pertama yang merilis musik video. Selain Bobby, MOBB merupakan grup duo hip hop yang juga beranggotakan rapper WINNER, Mino.

Keduanya sama-sama dikenal dengan kemampuan rap mereka setelah membintangi program kompetisi rap ‘Show Me The Money’. Setelah menuai kesuksesan dalam program tersebut sebagai juara dan runner up, kini keduanya merilis album bersama sebagai sub-unit dan solo.

Seperti yang dijanjikan YG Entertainment, pada dini hari Rabu (07/09) dirilis musik video solo Bobby yang berjudul ‘HOLUP’. Lewat lagu solonya ini, Bobby lagi-lagi memukau para penggemar dengan kemampuan rap yang begitu apik, ditambah dengan musik video dengan kualitas wahid¬†khas YG Entertainment.

Setelah ‘HOLUP, keesokan harinya pada Kamis (08/09) kita baru akan mendapatkan lagu solo Mino yang berjudul ‘Body’. Baru pada Jumat (09/09) sub-unit MOBB akan merilis dua buah musik video sekaligus yang berjudul ‘Hit Me’ dan ‘Full House’.

Sebelum mendengar lagu-lagu lainnya, saksikan dulu musik video solo Bobby yang berjudul ‘HOLUP’ di bawah ini! (www.kpopchart.net)